Baim Wong Dihujat Lagi, Dituduh Giring Opini Publik usai Minta Paula Verhoeven Video Call

Minggu, 27 Oktober 2024 - 09:00 WIB
loading...
Baim Wong Dihujat Lagi,...
Baim Wong kembali dihujat usai dituduh menggiring opini publik terkait Paula yang tidak mengangkat panggilan video. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Baim Wong lagi-lagi panen hujatan di tengah proses perceraiannya dengan Paula Verhoeven. Artis yang menjadi YouTuber ini dituduh menggiring opini liar publik terkait Paula yang tidak mengangkat panggilan video. Alasannya, sang anak rindu dengan sang ibunda.

Hal itu dibagikan Baim Wong lewat Instagram story pribadinya. Dalam unggahan itu, Baim Wong terlihat tengah tiduran di sebuah spfa bersama sang putra, Kenzo.



"Angkat ayuu. Kangen adek @paula_verhoeven," tulis Baim Wong dikutip dari Instagram story @baimwomg, Minggu (27/10/2024).

Tangkapan layar Instagram story Baim Wong ini kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_danu.

Sesuai prediksi, bukan Paula Verhoeven yang dipojokan dalam postingan ini, melainkan Baim Wong yang ramai dituduh sebagai si paling drama.

"Baim stop drama! Gak mau dihujat tapi drama mulu," tulis @sen****.

"Menggiring opini publik Iagi kalau Paula ga perduli sama anak, hadeuhh Baim Baim," tulis @ati***.

"Bener-bener redflag nih laki. Cocoknya sama NM," tulis @cha***.

Sementara, Baim Wong dan Paula Verhoeven telah bertemu di ruang sidang saat mediasi di sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.



Saat bertemu, keduanya tidak saling bertegur sapa, hanya melempar senyum tipis saja. Sidang cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven digelar terbuka karena Baim Wong telah terang-terangan menyebut bahwa Paula Verhoeven berselingkuh dan itu menjadi alasannya untuk bercerai dari sang model.

Terkini, Paula Verhoeven juga telah membantah tuduhan perselingkuhan tersebut. Namun, pihak Baim Wong tetap bersikukuh dengan pengakuannya. Bahkan, dia telah menyiapkan bukti dan saksi untuk dibawa ke persidangan selanjutnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)